Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Empat Nama Bersaing jadi Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) Syariah

Empat nama bersaing menjadi calon direktur utama dan dua nama menjadi calon Direktur Pembiayaan PT. Bank Riau Kepri (BRK) Syariah.
Logo baru Bank Riau Kepri (BRK) syariah./Istimewa
Logo baru Bank Riau Kepri (BRK) syariah./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Empat nama bersaing menjadi calon direktur utama dan dua nama menjadi calon Direktur Pembiayaan PT. Bank Riau Kepri (BRK) Syariah (Perseroda).

Dalam pengumuman di Harian Bisnis Indonesia edisi Jumat (7/6/2024), panitia seleksi direksi BRK Syariah menetapkan empat nama yang bersaing menjadi calon direktur utama adalah Asj’ari, Imran, Suryo Kuncoro, dan Wahyudi Gustiawan.

Sementara calon direktur pembiayaan adalah Muhammad Jazuli dan Agusta Rinaldi.

Ketua Panitia Seleksi M. Job Kurniawan menyatakan dalam pengumuman bahwa pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan untuk para calon direktur utama dan direktur pembiayaan akan dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jakarta dan oleh Panitia Seleksi di Pekanbaru.

Jadwal pelaksanaan uji kelayakan ini akan diinformasikan lebih lanjut melalui website www.biroekonomi.riau.go.id dan www.brksyariah.co.id.

Dia menjelaskan calon yang telah lulus seleksi administrasi diminta untuk mengisi formulir data pribadi dan formulir critical incident yang dapat diunduh melalui website tersebut. Formulir-formulir tersebut harus dibawa dan diserahkan pada saat pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan di LPPI, Jakarta.

Panitia Seleksi juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan informasi terkait rekam jejak nama-nama calon tersebut. Informasi dapat disampaikan dengan identitas yang jelas dari tanggal 7-17 Juni 2024 kepada Panitia Seleksi di alamat Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Lantai III Gedung Menara Lancang Kuning atau melalui email: [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper