Apresiasi Nasabah, BCA Umumkan Pemenang Program Gebyar Hadiah BCA 2024

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) mengumumkan pemenang program Gebyar Hadiah BCA 2024 pada hari ini, Senin (23/9/2024)
Foto: Apresiasi Nasabah, BCA Umumkan Pemenang Program Gebyar Hadiah BCA 2024
Foto: Apresiasi Nasabah, BCA Umumkan Pemenang Program Gebyar Hadiah BCA 2024

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) mengumumkan pemenang program Gebyar Hadiah BCA 2024 pada hari ini, Senin (23/9/2024). Program tersebut kembali digelar sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada nasabah setia perseroan.

Bank swasta terbesar di Tanah Air itu memberikan kesempatan kepada nasabah pemilik rekening Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA, dan Tahapan Xpresi BCA untuk memenangkan 5 unit Mercedes-Benz CLA 200, 12 Mercedes-Benz A 200, dan 70 Vespa LX125.

Direktur BCA Santoso menyampaikan bahwa pergelaran ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus upaya mendorong nasabah untuk tetap setia menggunakan produk dan pelayanan BCA.

“Pada kesempatan hari ini kami ingin memberikan salah satu bukti yaitu mengundi hadiah ini sebagai kemenangan bagi nasabah-nasabah kami,” katanya dalam sambutan di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

Selain itu, Santoso juga menyampaikan kebahagiaannya karena BCA bisa kembali menggelar acara serupa. Menurutnya, sepanjang periode 1 Mei sampai dengan 31 Agustus lalu, nasabah menunjukkan antusiasme luar biasa terhadap program The New Gebyar Hadiah BCA tahap pertama.

Dia melanjutkan, BCA akan kembali melanjutkan program Gebyar Hadiah BCA untuk memberikan kesempatan kepada seluruh nasabah agar dapat memenangkan berbagai hadiah menarik.

Pada periode lanjutan, nasabah memiliki kesempatan menang lebih besar karena BCA menyediakan ribuan hadiah langsung mulai dari ragam voucher, smartphone, hingga logam mulia.

Selain hadiah langsung, nasabah juga tetap memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 4 unit Mercedes-Benz E 200 Exclusive Line, 12 unit Toyota Innova Zenix Q Hybrid, dan 120 unit Honda Vario 125 CBS ISS.

Untuk mendapatkan hadiah, nasabah perlu melakukan pengumpulan poin dengan meningkatkan saldo tabungan dan terus transaksi menggunakan BCA mobile dan myBCA. Khusus untuk transaksi di myBCA, nasabah akan mendapatkan 2x poin.

Sementara itu, periode pengumpulan poin Gebyar Hadiah BCA tahap berikutnya ini akan berlangsung mulai dari 1 Oktober 2024 hingga 31 Januari 2025. 

“Kami berharap pelaksanaan program Gebyar Hadiah BCA dapat memberikan nilai tambah layanan BCA kepada para nasabah. BCA optimistis jumlah nasabah yang turut serta dan berkesempatan mendapat hadiah dari program ini akan semakin bertambah,” ujar Santoso.

Adapun, untuk informasi mengenai nama-nama penerima hadiah Gebyar Hadiah BCA, nasabah dapat mengakses website resmi BCA di bca.id/gebyarhadiah. Nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA wajib menghubungi Halo BCA melalui nomor 1500888 atau aplikasi haloBCA untuk melakukan konfirmasi hadiah, paling lambat 7 hari setelah pengumuman. Pajak atas hadiah ditanggung BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper