Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ceruk Bisnis, Jasindo Syariah Gencar Gandeng BPR Syariah

Jasindo Syariah memperluas kerja sama dengan bank perekonomian rakyat syariah (BPRS) di Indonesia.
Ilustrasi Jasindo Syariah./Istimewa
Ilustrasi Jasindo Syariah./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jasindo Syariah (Jasindo Syariah) memperluas kerja sama dengan bank perekonomian rakyat syariah (BPRS) di Indonesia. Terbaru, perusahaan menggandeng BPRS di Aceh. Dengan cakupan ini, perseroan telah bekerjasama dengan 31 BPRS melalui kantor cabang di 10 kota besar di Indonesia. 

Plt. Kepala Grup Pemasaran Direct & Bisnis Strategik Jasindo Syariah, Armen, menyatakan sinergi terbaru dilakukan dengan BPR Syariah Hikmah Wakilah. Melalui kerja sama itu diharapkan BPRS lebih baik dalam menghadapi risiko, sementara Jasindo Syariah dapat memperluas pasar produk asuransinya. "Melalui sinergi ini, BPR Syariah Hikmah Wakilah dapat lebih baik dalam menghadapi risiko, sementara Jasindo Syariah dapat memperluas jangkauan produk asuransinya di segmen syariah mikro," kata Armen saat dihubungi Bisnis pada Kamis (22/8/2024).

Kolaborasi ini juga didasarkan pada komitmen Jasindo Syariah untuk memperkuat ekosistem keuangan syariah di Indonesia. Armen menjelaskan bahwa Jasindo Syariah menawarkan perlindungan aset yang komprehensif sesuai prinsip syariah kepada nasabah BPR Syariah Hikmah Wakilah, melindungi mereka dari risiko seperti bencana alam dan kejadian tak terduga lainnya.

Selain di Aceh, Jasindo Syariah juga berencana memperluas kerja sama dengan BPRS di berbagai daerah strategis seperti Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Lampung, dan Nusa Tenggara Barat. "Daerah-daerah tersebut dipilih berdasarkan potensi pertumbuhan dan kebutuhan perlindungan asuransi berbasis syariah," tambah Armen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper